MIN Kembang Tanjung Seluma Siap Sukseskan UAMBN 2016

MIN Kembang Tanjung Seluma Siap Sukseskan UAMBN 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/5- Pada pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat MI khusnya di MIN Kembang Tanjung  umumnya di Kabupaten Seluma siap untuk mensukseskan Ujian Akhir Madrasah di semua mata pelajaran.

Dalam pantauan kami sesaat setelah melakukan wawancara kepada salah seorang guru yang terlibat dalam kepanitiaan UAM BN di MIN Kembang Tanjung beliau sangat bangga kepada anak didik itu dikarnakan semua anak yang mengikuti UAM BN semangat untuk mengikuti.

Sementara itu Kepala MIS Napal Jungur Tanhar menyampaikan kesuksesan UAMBN ini tidak luput dari kebersamaan antara semua sekolah yang ada di Kabupaten Seluma dikarnakan yang Madrasah Swasta sampai saat ini masih nginduk di MIN Ujarnya.

Seperti MIS Napal Jungur, MIS Talang Kebun dan MIS Lubuk Lagan induknya di MIN Kembang Tanjung Seluma papar Tanhar.

Masih dalam penyampaian beliau bahwa MIN bisa Sukses dalam Pelaksanaan UAM BN tidak luput dari kebersamaan Sekolah Swasta tuturnya.

Beliau juga berharap kepada pemerintah pusat untuk selalu memperhatikan Madrasah Swasta baik di tingkat MI maupun di Tingkat MTS dan MA, dengan adanya perhatian khusus dari Kementerian Agama baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi bahkan Pusat harapnya.

Kepala MIN Kembang Tanjung Seluma juga berharap kepada semua sekolah madrasah yang menginduk untuk selalu berkoordinasi dan bekerja sama dalam segala hal yang berkenaan dengan Pendidikan serta selalu satukan tekad untuk memajukan sekolah agama harapnya.  

Penulis : Bain **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :