MIN 01 Dusun Curup RL Laksanakan Ujian Nasional

MIN 01 Dusun Curup RL Laksanakan Ujian Nasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/5- MIN 01 Dusun Curup melaksanakan Ujian Nasional yang dilaksanakan selama tiga hari yakni mulai dari hari senin 16 Mei 2016 sampai dengan hari Rabu 18 Mei 2016. Ujian dimulai dari pukul 08.00 wib sampai pukul 10.00 wib, setiap harinya hanya satu mata pelajaran yang diujikan, dan setiap mata pelajaran diujikan selama 90 menit.  Mata pelajaran yang diujikan pada Ujian Nasional ini adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA.

Ujian nasional telah dipersiapkan sejak lama, hal ini dilakukan untuk memperoleh hasil yang maksimal khususnya bagi siswa yang akan menjalankan Ujian Nasional dan sekarang tibalah waktunya pelaksanaan Ujian Nasional. Ujian Nasional di MIN 01 Dusun Curup diikuti oleh siswa kelas VI yang berjumlah 42 Orang yang terdiri dari 28 orang laki-laki dan 14 orang perempuan, yang terbagi menjadi tiga ruang yakni Ruang A berjumlah 21 orang siswa, ruang B 21 orang Siswa, ditambah dengan siswa dari MI Ar-rahma yang berjumlah 12 orang dan setiap ruang ujian diawasi oleh 2 orang pengawas yang mengawasi jalanya ujian.

Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM menegaskan bahwa Ujian Nasional yang dilaksanakan di MIN 01 Dusun Curup telah dipersiapkan dengan baik, dan dihimbau kepada pengawas ujian untuk mengawasi siswa yang menjalani ujian dengan baik sehingga tidak terjadi kecurangan dalam ujian sehinggga ujian berjalan dengan baik, dan kepada siswa kelas VI yang mengikuti ujian diharapkan mengerjakan soal ujian dengan teliti dan tidak terburu-buru, melaksanakan ujian dengan baik sehingga memperoleh nilai yang baik dari hasil ujian yang dikerjakan. Dalam mengisi lembar jawaban Kepala MIN 01 Dusun Curup mengharapkan kepada siswa dan siswi harus teliti dan menjaga kebersihan lembar jawaban, hati-hati apabila menghapus di lembar jawaban untuk menjaga kebersihan lembar jawaban agar tidak rusak pada waktu memeriksa hasil ujian nanti.

Penulis : Dian Pramono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :