Ka.MIN 01 Dusun Curup Minta Peserta Ujian Percaya Diri

Ka.MIN 01 Dusun Curup Minta Peserta Ujian Percaya Diri

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/5- Sebelum siswa memasuki ruangan ujian dan melaksanakan Ujian Nasional Tahun 2016 Bapak Wawan Herianto, S.Pd.MM selaku Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 01 Dusun Curup memberikan arahan dan motifasi kepada siswa kelas VI yang akan melaksanakan Ujian Nasional tahun 2016.

Pemberian arahan dilaksanakan di halaman sekolah pada pukul 07.15 wib sampai 07.30, siswa berkumpul dan berbaris rapi di halaman sekolah dan mendengarkan arahan dari Kepala Madrasah, selain itu panitia dan pengawas Ujian Nasional juga berkumpul dilapangan untuk mendengarkan aeahan dari kepala MIN 01 Dusun Curup..

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 01 Dusun Curup yakni bapak Wawan Heriyanto, S.Pd. MM, menegaskan kepada siswa selama melaksanakan Ujian Nasional untuk melaksanakan ujian dengan sebaik-naiknya dan jangan terburu-buru dalam mengerjakan soal yang ada, serta menjaga kebersihan lembar jawaban yang telah diberikan, serta menjaga ketertiban dalam melaksanakan ujian, karena pengawas yang mengawasi siswa dalam ujian adalah guru yang berasal dari madrasah lain, dan ditekanken kepada siswa untuk tidak lupa berdoa sebelum mengerjakan soal ujian.

Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM juga menegaskan kepada panitia dan pengawas untuk menjalankan tugasnya dengan baik, dan tidak membantu siswa atau menghambat siswa dalam melaksanakan ujian, untuk mengetahui hasil ujian siswa merupakn murni kemampuan siswa itu sendiri. Semoga ujian Nasional Tahun 2016 yang dilaksanakan berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai pelaksanaan ujian.

Penulis : Dian Pramono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :