Ka.Kemenag Seluma Dampingi Wabup Tinjau Ujian Nasional MTSN Tais

Ka.Kemenag Seluma Dampingi Wabup Tinjau Ujian Nasional MTSN Tais

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/5- Pada hari Kedua Pelaksanaan Ujian Nasional di Madrasah Tsanawiyah Negeri Tais Kepala Madrasah Emi Sudarmi, M.Pd.I menerima Kunjungan Kerja Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si dalam rangka melaksankan peninjauan Ujian Nasional yang berlangsung di MTSN Tais. 

Wakil Bupati Seluma langsung melaksankan peninjauan kepada pengawas dan anak didik yang melaksanakan Ujian Nasional yang didampingi langsung oleh Ksi Penmad Kemenag Seluma serta Kepala Madrasah dan rombongan. Pelaksanaan peninjauan itu berlangsung pada pukul 08.00 WIB. 

Setelah peninjauan Ujian Nasional dilakukan oleh Wabup Seluma, kemudian beliau berkoordinasi dengan Kepala Madrasah yang bertempat di Ruang Kerja Kepala Madrasah.

Dalam penyampaian Wabup kepada Kepala Madrasah adalah bagaimana Pelaksanaan UN di MTSN Tais apakah berjalan sesuai dengan aturan dan beliau juga menanyakan berapa yang mengikuti UN di MTSN Tais.

Wabup Seluma juga memberikan semangat kepada semua pengawas dan anak didik yang mengikuti Ujian Nasional serta dalam memberikan pengawasan begitu juga dengan tenaga pendidik yang ada di MTSN Tais tegasnya. 

Wabup juga menyampaikan kepada Kepala Madrasah dan pihak Kementerian Agama khusnya agar selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah atau ke Dinas Diknas untuk kemajuan bersama serta perbanyak study ke sekolah yang ada di Provinsi lain tuturnya. 

Sementara itu Kepala Kemenag Seluma yang diwakili oleh Kasi Penmad menyampaikan kita patut bangga dengan kedatangan Wabup dalam pelaksanaan UN tahun ini, itu berarti bahwa kita sama dengan sekolah umum tidak ada bedanya ujar Kasi Penmad.

Kedepannya kita akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk mensukseskan pendidikan di sekolah agama khusnya di Kabupaten Seluma.  

Sementara itu Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Tais Emi Sudarmi, M.Pd.I berterima Kasih kepada Wakil Bupati Seluma yang telah meninjau langsung proses UN di sekolah kami ujarnya. 

Kepala Madrasah itu juga banyak berharap dan berkoordinasi dengan Wabup tentang sekolah dan yang paling utama beliau sampaikan kepada wabup itu adalah permohonan penambahan Gedung RKB di MTSN Tais hal itu dikarnakan banyaknya minat orang tua untuk menyekolahkan anaknya di MTSN Tais. 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :