Hari Ke 3 Pelaksanaan UN MTsN 01 Lebong Berjalan Lancar

Hari Ke 3 Pelaksanaan UN MTsN 01 Lebong Berjalan Lancar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/5- Hari ke 3  Pelaksanaan Ujian Nasional pada Madrasah Tsanawiah Negri 1 Lebong  berjalan aman dan lancar. hal ini dikatakan Kasubbag Tu kemenag Lebong H. Olik Nurholik S. Ag diruang kerjaya pada hari Kamis (12/05)

Dikatakan H.Olik Ujian Nasional merupakan ujian tahap akhir bagi seluruh jenjang pendidikan baik sekolah umum maupun madrasah yang berada di bawah naungan Kmenterian Agama mulai tingkat dasar, menengah pertama dan menengah umum.

Seperti halnya MTs Negri 1 Lebong yang sebelumnya bernama MTs N Muara Aman sebagai salah satu madrasah yang berada dalam wilayah hukum Kemenag Lebong mulai tanggal 09 Mei sampai 12 Mei 2016 menyelenggarakan UN. Untuk itu Kantor Kemenag Lebong melaksanakan monitoring UN pada MTs N 1 Lebong demi kelancaran pelaksanaan UN tersebut dan mengimpentalisir kendala kendala yang ada untuk perbaikan di masa yang akan datang.

MTs Negri 1 Lebong selain sebagai tempat penyelenggara UN bagi siswa/inya juga tempat pelaksanaan UN MTs Swasta  dikir Pikir Pelabai, dengan rincian 91 siswa MTs N Lebong 9 siswa MTs Swasta Dikir Pikir.

“Pelaksanaan UN pada hari terakhir di MTs Negri 1 Lebong hari kamis 12 Mei 2016 berjalan lancar dan tidak ada kendala dari total 100 siswa/i yang terdaptar, hanya 98 yang mengikuti ujian dan 2 siswa tidak hadir mengikuti ujian dengan alasan 1 orang meninggal dunia seminggu sebelum UAMBN dan satu orang lagi drop out” jelas H. Olik

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :