Hari K-2, Kasubbag TU Kemenag Lebong Pantau UN MTs.N Kota Donok

Hari K-2, Kasubbag TU Kemenag Lebong Pantau UN MTs.N Kota Donok

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/5- Kasubbag TU Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Olik Nurholik S.Ag memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional(UN) Madrasah Tsanawiah Negri Kota Donok pada hari Selasa (10/05)

Kedatangan Kasubbag TU Kemenag Lebong ini disambut langsung oleh kepala MTs N. Kota Donok Drs.Yan Rodi S.Ag dan beberapa orang karyawan serta pengawas di ruang panitia Ujian.

Dikatakan Kasubbag TU Kemenag Lebong jumlah keseluruhan peserta UN MTs N KotaDonok sebanyak 42 peserta dengan rincian laki-laki 28 orang, sedangkan perempuan 14 orang.

“Dari jumlah peserta UN MTs. Kota Donok tersebut 3 orang peseta tidak mengikuti ujian 1(satu) laki-laki dan 2(dua) perempuan dikarenakan mengundurkan diri. Penyebabnya anaknya sudah tidak mau melanjutkan sekolah lagi, sementara itu pihak sekolah yang dalam hal ini Kepala Sekolah MTs.N Kota Donok telah menjemput mereka supaya mengikiti UAMBN, tetapi anak tersebut bersikeras tidak mau melanjutkan” jelas H. Olik

Sementara itu dari pantauan Kasubbag TU Kemenag Lebong pelaksanaan  UN MTs N Kota Donok berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

Ia juga mengatakan selain untuk memastikan kelancaran UN juga untuk mengimpentalisir kendala-kendala yang ada pada MTs N Kota Donok untuk perbaikan di masa yang akan datang.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :