Polsek Pagar Jati Benteng Ikut Awasi UN MTS Kertapati dan Sekayun

Polsek Pagar Jati Benteng Ikut Awasi UN MTS Kertapati dan Sekayun

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/5- 3 hari pelaksanaan Ujian Nasional (UN) setingkat Madrasah Tsanawiyyah MTS/Sekolah Menegah Pertama (SMP) se-Bengkulu Tengah, dimana pelaksanaanya dimulai pada Senin kemaren 09 Mei 2016 dan akan berakhir pada Rabu hari ini 11 Mei 2016.

Pada pelaksanaan UN untuk Setingkat MTS di Bengkulu Tengah, seluruh MTS di Benteng bekera sama dengan aparat keamanan dalam rangka pengawasan pelaksanaan UN pada tahun 2016. Seperti di dua lokasi pelakasanaan UN di daerah Kecamatan pedalaman di Kabupaten Bengkulu Tengah yaitu MTsN Kerta Pati Kecamatan Merigi Sakti dan MTS Sekayun.

Adapun aparat keamanan yang membantu pelaksanaan UN tersebut adalah tim dari kepolisian di seluruh Kecamatan di Benteng untuk dua wilayah Kecamatan Merigi Sakti dan Kecamatan Bang Haji dibantu oleh anggota kapolsek dari Kecamatan Pagar jati.

Pada saat pelaksanaan Monep kemaren Selasa 10/05 pada pukul 10.00 Wib. Kepala Kemenag Benteng berkesempatan foto bersama dengan tim dari Kapolsek tersebut sembari mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pagar Jati. “ Kami merasa senang atas bantuan dan kerjasama dari Polsek yang telah mengamankan pelaksanaan UN di MTS Kami, kami ucapkan terima kasih”, ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :