MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Gelar Rapat Persiapan Akreditasi

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Gelar Rapat Persiapan Akreditasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/5- Guru MIS guppi11:02 11/05/2016 no. 13 tasik malaya mengadakan rapat akreditasi  tahun 2017, senin, 09 mei 2016.

Pelaksanaan  rapat dimulai pada jam 12.00 sampai jam 01.30 di lokal kelas VI mis guppi no .13 tasik malaya, rapat dipandu oleh notulen rapat Ira Aruna Irani,S.Pd.I sekretaris rapat ibu sutinah,S.Pd.I dan penyampaian materi oleh ibu nurlelawati,S.Ag.

Rapat akreditasi ini dilaksanakan mengingat batas akhir waktu akreditasi “B” mis guppi no. 13 tasik malaya adalah bulan oktober tahun 2016,  maka kepala sekolah Mis Guppi no. 13 tasik malaya memberikan arahan kepada guru Mis Guppi no. 13 tasik malaya untuk menyiapkan semua dokumen dan membagi 8 standar dokumen akreditasi oleh seluruh guru Mis Guppi No. 13 tasik malaya.

Pembagian  8 standar , melibatkan seluruh guru mis guppi no. 13 tasik malaya, yaitu standar isi oleh ibu Nurlelawati,S.Ag, standar proses oleh ibu Rika Novita,S.Pd.SD , SKL oleh bapak Nafsin sahri,S.Pd.I,Standar pendidik dan tenaga kependidikan oleh ibu Desi Weliyana,S.Pd.I, Standar Sarana dan prasarana oleh bapak mustakim dan Bapak Mirwan,  Standar pengelolaan oleh ibu Mardiah,S.Pd.I dan ibu Fitri Yuliana,S.Pd.I, Standar Pembiayaan oleh ibu Ira Aruna Irani,S.Pd.I , Standar penilaian oleh ibu Dwi Fitriani,S.Pd.I dan ibu Rika Puspita sari ,S.Pd.I.

Berdasarkan semua tugas yang sudah dinerikan oleh kepala sekolah kepada guuru masing – masing, rapat hari ini akan membahas hal – hal yang perlu disiapkan dalam memenuhi kebutuhan standar masing – masing, setiap guru yang diberi tanggung jawab wajib menyampaikan  hal – hal yang perlu disiapkan,  dan apa saja yang sudah disiapkan atau sudah ada berkaitan dengan standar masing – masing.

Menanggapi hal tersebut kepala sekolah Mis Guppi No. 13 tasik malaya menyampaikan bahwa seluruh berkas dan kesiapan akreditasi   silahkan dilengkapi  pada saat  libur semester nanti, dan pada saat masuk nanti kita akan evaluasi lagi kesiapanya, karena ada kemungkinan akreditas di Mis Guppi No. 13 Tasik malaya   di percepat pada akhir tahun 2016 ini.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :