Siswa/i MAN Bengkulu Selatan Lulus 100 Persen

Siswa/i MAN Bengkulu Selatan Lulus 100 Persen

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/5- Berdasarkan hasil rapat Dewan Guru, TU dan Karyawan MAN Bengkulu Selatan tentang kelulusan dan berdasarkan kriteria kelulusan, pada hari sabtu 07-05-2016 sebanyak 95 Siswa/I peserta Ujian Nasional Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu Selatan dinyatakan lulus 100%, pembagaian hasil kelulusan pukul 13.00 Wib didepan ruang guru MAN Bengkulu Selatan, sebelum pembagian hasil kelulusan kata sambutan disampaikan oleh Kepala MAN BS. Ahmad Zubair 07/05.

Kepala MAN Bengkulu Selatan Ahmad Zubair menyampaikan bahwa bagi siswa/i yang nanti dinyatakan lulus diharapkan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi kejar cita-cita setinggi mungkin, dan berdasarkan himbauan dari Kapolres Bengkulu Selatan siswa/i dilarang mengadakan kompoi dan coret-coret baju, apabila ada yang melanggar pihak kepolisian akan menindak secara hukum karena telah melanggar ketertiban umum, mudah-mudahan seluruh siswa MAN Bengkulu Selatan yang dinyatakan lulus dapat mengindahkan himbauan dari Kapolres Bengkulu Selatan.  

Penyampaian lain dari Anggota Polres Bengkulu Selatan Sipuan membenarkan apa yang disampaikan oleh Kepala MAN Bengkulu Selatan tentang himbauan Kapolres Bengkulu Selatan tidak diperkenankanya kompoi dan coret-coret baju karena dapat menggagu ketertiban umum, apabila melanggar akan dipidanakan dan dikurung selama 3 bulan kurungan.

Pengumuman hasil Kelulusan siswa/i MAN Bengkulu Selatan dijaga 7 orang anggota Polres Bengkulu Selatan dan Sebelum pembagian hasil kelulusan diadakan pemeriksaan kepada seluruh siswa/i untuk mengamankan cat dan benda lain yang dapat menimbulkan keributan. Dan selama pemeriksaan siswa/i tidak ada yang membawa benda-benda yang mencurigakan dan membahayakan. Dinyatakan aman dilanjutkan dengan pembagian hasil pengumuman kelulusan secara simbolis oleh kepala MAN Bengkulu Selatan.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :