MAN Seluma Ikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional

MAN Seluma Ikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/5- Beberapa hari yang lalu tepatnya Tanggal (02/05) tahun 2016 di Kabupaten Seluma memperingati hari  Penididkan Nasional yang di tetapkan oleh Pemerintah beberapa tahun yang lalu, acara itu di pusatkan di halaman Kantor Bupati Seluma, semua instansi mengikuti dan mendapat undangan dari Kepala Dinas Pendidikan Nasional. 

Disampaikan oleh Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I kepada kami Hari Pendidikan Nasional harus di peringati dan di laksankan mengingat Pendidikan harus selalu di tegakkan dan pendidkan merupakan tempat menimpa ilmu bagi semua elmen masyarakat di indonisia umumnya khusnya di Kabupaten Seluma ujar Nodi.

Lebih lanjut pada kesempatan yang baik itu Kepala MAN Sel menghimbau kepada semua Orang tua agar terus memberikan pendidikan kepada anak – anaknya serta dapat menyekolahkan baik di sekolah umum maupun agama paparnya.

Pada upacara yang di pimpin oleh Bupati Seluma itu banyak siswa/i yang mengikuti untuk menjadi peserta upacara serta dan semuanya sangat antusias dalam memperingati Hardiknas tersebut.

Akhir penyampaian Kepala MAN Sel kepada Kami beliau berharap kepada semua masyarakat khusnya di Kabupaten Seluma untuk selalu memberi pendidikan kepada Anak – anak terutama yang masih menempuh pendidikan di tingkat SMP/MTS SMU dan MA untuk selalu berbuat kebaikan tutupnya.
 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :