MIN 03 Bandung Marga Rejang Lebong Koreksi Soal UAMBN

MIN 03 Bandung Marga Rejang Lebong Koreksi Soal  UAMBN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/5- MIN 03 Bandung Marga melaksanakan koreksi hasil UAMBN di sekolah Min 01 Rejang Lebong. kegiatan koreksi dilaksanakan di ruangan Mushalla di mulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan selesai. Koreksi hasil UAMBN ini dilakukan oleh seluruh kepala MI se-Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala MIN 03 Bandung Marga Endang Suriaji, M.Pd turut melaksanakan kegiatan koreksi soal UAMBN tersebut. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua KKKMI Kabupaten Rejang Lebong Wawan Herianto, S.Pd.MM dan seluruh kepala MI se-Kabupaten Rejang Lebong.

Koreksi ini diakukan untuk mengetahui hasil UAMBN siswa-siswi MIN 03 Bandung Marga dan menjadi ukuran untuk menjadi lebih baik kedepannya. Mata pelajaran UAMBN tersebut hanya untuk pelajaran agama yakni bahasa Arab, Fiqh, akidah akhlak, SKI, dan al Quran Hadits.

Endang suriaji mengatakan bahwa UAMBN ini merupakan penentu kelulusan untuk mata pelajaran agama dan semua siswa-siswi juga diharapkan untuk tetap belajar dengan rajin karena masih ada Ujian Nasional (UN) dan Ujian Sekolah (US) yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Beliau juga cukup puas dengan hasil UAMBN tersebut.

Penulis : Andiyono **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :