MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Gelar Upacara Hardiknas

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Gelar Upacara Hardiknas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/5- Seluruh siswa Mis Guppi No. 13 tasik malaya laksanakan upacara hari pendidikan Nasional dengan penuh khidmat , senin 2 mei 2016.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Mis Guppi No. 13 Tasik malaya , di ikuti oleh seluruh siswa Mis Guppi dari kelas satu sampai kelas enam  dan seluruh dewan guru  Mis Guppi No. 13 tasik malaya. Upacara dilaksanakan jam 07. 20 sampai dengan selesai.

Petugas upacara hari pendidikan nasional  dari siswa Mis Guppi No. 13 Tasik malaya  siswa kelas enam,   pembina upacara di pimpin oleh ibu Desi Weliyana,S.Pd.I . Dalam  sambutanya beliau menyampaikan  tentang hari pendidikan nasional, dan mengingatkan kepada siswa agar lebih semangat belajar dengan meneladani  pahlawan pendidikan indonesia yang telah berjuang memperjuangkan pendidikan sampai seperti saat ini.

Tidak ada alasan untuk siswa malas belajar karena semua sudah terfasilitasi dengan baik, dengan sekolah tidak membayar, dan bagi siswa yang kurang mampu, diberikan bantuan.

Selain itu  seluruh peserta upacara  dengan tertib  mengjormati penaikan bendera merah putih dan mengheningkan cipta dengan khidmat, diharapkan dengan memperingati hari pendidikan nasional, siswa lebih memahami sejarah pendidikan  dan sejarah bangsa indonesia serta lebih menghargai sejarah serta pahlawan yang telah gugur memperjuangkan pendidikan indoneis.

Upacara hari pendidikan nasional hari ini tanpa di ikuti oleh kepala sekolah, karena seluruh kepala sekolah Mi  mengikuti upacara hari pendidikan Nasional di Kabupaten Rejang  Lebong.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :