Kemenag Benteng Bina Guru Bersertifikat Tahun 2016

Kemenag Benteng Bina Guru Bersertifikat Tahun 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/5- Lebih kurang sebanyak 40 orang Guru dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Bengkulu Tengah, Jum’at kemaren 29/04 lebih kurang pukul 09.00 Wib, menerima pembinaan yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Adapun pelaksanaan pembinaan tersebut dilaksanakan di Aula Sakinah Kemenag Benteng, komplek perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Bengkulu Tengah, dalam pembinaan tersebut dihadiri oleh seluruh Guru PNS dan non PNS serta Kepala Madrasaha baik Negeri maupun swasta yang mendapat sertifikasi pada tahun 2016.

Pada saat pembinaan tersebut, hadir Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kasi Penmad Rizal, S. Pd. I, M. Pd, dalam pembinaan tersebut Kepala Kemenag Ajamalus lansung memberikan pembinaan.

Pada saat memberikan pembinaan Kemenag Benteng berharap kepada para Guru yang telah meraih sertifikasi tersebut, untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak didik di Madrasah masing-masing, salah satu syarat terpenuhnya sertifikasi adalah memenuhi jam mengajar setiap hari.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :