Kemenag Benteng Bangun Kerjasama Untuk Dirikan Madrasah

Kemenag Benteng Bangun Kerjasama Untuk Dirikan Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/5- Dalam memajukan sebuah lembaga pendidikan, tentunya tidak terlepas dari kerja sama semua pihak, apa lagi Madrasah yang sifatnya swasta. Kerjasama dengan pihak yayasan merupakan faktor yang utama dalam mewujudkan kemajuan tersebut.

Salah satu bentuk dan wujud kerjasama tersebut seperti yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Yayasan Swasta AL-Muttakin Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah. Untuk mempererat kerjasama tersebut, Jum’at kemaren 29/04 pada pukul 14.00 Wib. Kemenag Benteng bersama pengurus Yayasan Al-Muttakin menggelar rakor bersama.

Rakor yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Al-Muttakin, Kepala Desa Harapan Makmur dan Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, tersebut, mengangkat pembahasan tentang Status aset Aula Yayasan Al-Muttaqin yang berada di samping lingkungan MIN Harapan Makmur dan rencana pembangunan Madrasah Alliya (MA) Baru.

Dalam pembahasan tersebut menghasilkan kesepakatan bersama yaitu, status Aula yang berada di lingkungan MIN Harapan Makmur akan diberikan kepada pihak MIN dengan persyaratan agar Kemenag Benteng untuk membantu pembangunan MA yang baru dan hal tersebut disetujui oleh kedua belah pihak.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :