Kasubbag TU Kemenag Seluma Terima Tim Itjend Kemenag RI

Kasubbag TU Kemenag Seluma Terima Tim Itjend Kemenag RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/1- Beberapa hari yang lalu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menerima kunjungan kerja dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, tim ini bertujuan untuk meninjau langsung tentang seleksi Calon Petugas Haji tahun 2016 yang di laksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Tim di terima langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma yang diwakili oleh Ka.Subbag TU H. Tarmizi di ruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang didampingi juga oleh Kasi Haji dan Umrah Ahmat Marhaen, S.Ag. 

Dalam penyambutan itu Ka.Subbag TU menyampaikan kepada tim itjend selamat datang di Kan.Kemenag Kabupaten Seluma, mohon maaf apabila dalam penyambutan kami kurang berkenan maklum sebelumnya Tim dari Inspektorat tidak ada pemberitahuan ujarnya.

Semenatara itu Tim Itjen Kemenag RI yang di wakili oleh Ibu Arina Henny dalam penyampaiannya yang pertama kami mohon maaf tidak ada pemberitauan sebelumnya dan kami menjalankan tugas untuk memonitor kegiatan CPH tahun 2016 serta melakukan peninjauan langsung ke lapangan ucapnya. 

Tim itu juga menanyakan apakah tahun – tahun sebelumnya ada yang memonitor pelaksanaan Tes CPH dan bagai mana tata cara Tes di Kementerian Agama Kabupaten Seluma serta siapa saja yang mengikuti Tes.

Pertanyaan itu langsung di jawab oleh Kasi Haji dan Umrah sebelumnya yang dari pusat belum perna ada yang ada dari Kanwil Kemenag Provinsi untuk pengawasan dan tata cara kelangsungan tes CPH berdasarkan aturan yang ada serta selalu ada susunan kepanitiaan ujarnya. 

Pelaksanaan tes tahun ini juga sama dengan tahun sebelumnya namun pada tahun sebelumnya banyak yang berminat untuk mengikuti tes CPH ini akan tetapi amat disayangkan untuk tahun 2016 sangat sedikit peminatnya demikian yang disampaikan oleh Kasi Haji dan Umrah Kan.Kemenag Kabupaten Seluma.  

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :