Kemenag Benteng Hadiri Rakoor Terkait Sensus Ekonomi

Kemenag Benteng Hadiri Rakoor Terkait Sensus Ekonomi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/1- Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bengkulu Tengah, dalam waktu dekat akan melaksanakan program kerja yaitu pelaksanaan Sensus Ekonomi, dimana pelaksanaan program kerja tersebut akan dimulai terhitung dari Tanggal 1 Mei hingga 29 Mei 2016.

Sehubungan dengan pelaksanaan Sensus ekonomi tersebut, Kamis kemaren 28/04 lebih kurang pukul 09.30 Wib, BPS Benteng mengadakan Rapat Kordinasi atau rakor bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah SKPD Terkait di Bengkulu Tengah, dimana pelaksanaanya di Aula sederhana Kantor BPS Benteng Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Benteng.

Dalam acara tersebut ikut hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama SKPD terkait lainya seperti Dinas Kesehatan Benteng, Dinas Perhubungan dan Dinas serta SKPD terkait lainya.

Dalam acara rakor tersebut, masing-masing instansi memberikan masukan dan saran kepada BPS Benteng dalam pelaksanaan Sensus Ekonomi nantinya, dapat berjalan dengan lancar dan yang paling diharapkan dalam sensus tersebut, BPS dapat memperoleh data-data yang benar-benar akurat, termasuk Kepala Kemenag Benteng Ajamalus juga ikut memberikan sumbang saran, usai acara tersebut diakhiri dengan foto bersama.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :