Kepala Kemenag Seluma Hadiri Peresmian Masjid Agung Kaur

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Peresmian Masjid Agung Kaur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag.MM Rabu, (27/04) menghadiri undangan Ka.Kan Kemenag Kabupaten Kaur untuk mengikuti peresmian Masjid Agung Kabupaten Kaur yang di resmikan langsung Oleh Gubernur Bengkulu DR.H Ridwan Mukti bersama Direktur Pemberdayaan Wakaf Kemenag RI DR. H. Suardi Abbas, SH.MM.

Acara itu berlangsung jam 10.00 WIB yang dhadiri Oleh Bupati Kaur, Pgs.Ka.Kanwil Kmeenag Bengkulu, Kan.Kemenag Kab/kota serta unsur SKPD dan FKPD, Tokoh Agama serta Masyarakat Kabupaten Kaur. 

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma kepada kami kegiatan itu merupakan kegiatan penting khusnya di Kabupaten Kaur ujarnya.

Lebih lanjut saya mendapat Undangan dari Kan.Kemenag Kabupaten Kaur untuk mengikuti acara itu beberapa hari yang lalu infonya Masjid Agung Kab.Kaur akan di resmikan oleh Gubernur dan Direktur Wakaf Kemenag RI paparnya. 

Dengan demikian Kabupaten Kaur sudah mempunyai masjid agung yang bertempat di pusat kota Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, serta masyarakat sudah bisa menikmati betapa megahnya Masjid Agung tersebut untuk melakukan ibadah. 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :