Ketua MUI Seluma Hadiri Pelantikan Ketua MUI Provinsi

Ketua MUI Seluma Hadiri Pelantikan Ketua MUI Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/4- Ketua Majlis Ulama Indonesia Tingkat Kabupaten Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I beberapa hari yang lalu menghadiri Pelantikan Ketua MUI Tingkat Provinsi Bengkulu yang dilantik Oleh Ketua Umum pusat, acara itu bertempat di Balai Semarak Kota Bengkulu yang dihadiri oleh semua Ketua MUI Kabupaten dan Anggotanya. 

Disampaiakan oleh Ketua MUI Kabupaten Seluma kepada kami bahwa kegiatan pelantikan Ketua MUI Provinsi dilakukan oleh Ketum MUI Pusat KH. Ma’ruf Amin yang didampingi langsung oleh Gubernur Bengkulu DR.H Ridwan Mukti ujarnya. 

Nodi juga menyampaikan kata sambutan Ketum yang paling utama beliau sampaikan agar selalu memperkuat iman dan keislaman serta menjaga persatuan dan kesatuan dan juga persatukan ulama diseluruh Indonesia katanya. 

Dalam kesempatan itu pula beliau berharap kepada yang dilantik pada hari ini dan yang hadir di acara ini untuk selalu berbuat kebaikan dan selalu bekerja sama dalam bertugas serta selalu menjaga kerukunan antar sesama harapnya. 

Sementara itu Ketua MUI Kabupaten Seluma akan melaksanakan tugas yang di amanakan kepadanya untuk memajukan Majlis Ulama khusnya di Kabupaten Seluma serta akan selalu mengajak masyarakat berbuat kebaikan tutupnya. 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :