MIN Pondok Kubang Benteng Laksanakan TO Pamungkas

MIN Pondok Kubang Benteng Laksanakan TO Pamungkas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/4- Siswa/siswi Madrasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN) Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa kemaren 26/04 pada pukul 08.00 Wib, melaksanakan Try Out (TO) Pamungkas di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dikatakan oleh Kepala MIN Pondok Kubang Emi Yati, S. Pd. I, M. Pd, ketika ditemui oleh Operator Website Kemenag Benteng mengatakan, dimana pada tahun ini MIN Pondok Kubang mengikuti TO pamungkas dan pertama kali dilaksanakan. Ini dilaksanakan karena sesuai dengan permintaan dan surat edaran Kementerian Agama Kabupaten Benteng untuk itu TO, terang Emi.

Ditambahkan oleh Emi, pelaksanaan TO tersebut merupakan program kerja sama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah bersama dan Kemenag Benteng serta Harian Rakyat Bengkulu dan Primagama dengan tujuan memberikan motipasi kepada para Siswa/siswi setingkat SMP/MTS, SD/MI untuk menjadi yang terbaik. Nantinya siswa terbaik akan mendapatkan penghargaan, tambah Emi.

“Ya mudah-mudahan saja diantara Siswa/siswi di MIN kita akan meraih penghargaan tersebut, tentunya meraih peringkat tersebut cukup berat. Namun kita optimis Siswa/siswi kita nantinya akan terpilih”, ujar Emi.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :