Kepala KUA Sukaraja Seluma Hadiri Hari Malaria Sedunia

Kepala KUA Sukaraja Seluma Hadiri Hari Malaria Sedunia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/4- Pada pelaksanaan Hari Malaria Sedunia yang di tempatkan di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu oleh Menteri Kesehatan RI yang jatuh pada tanggal (25/04) tepat pukul 09.00 WIB hampir 99% Pejabat hadir dalam pelaksanaan itu termasuk Pejabat Instansi Vertikal baik dari Kabupaten lain maupun Kabupaten Seluma.

Dalam penyampaian Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Harun, S.Ag kegiatan hari malaria sedunia di pusatkan di Kabupaten Seluma tepatnya di Kecamatan Sukaraja maka dengan ketentuan tersebut kita bersama Camat jadi tuan rumah ujrnya.

Menurut Kepala KUA itu baru kali ini Menkes mengunjungi Kabupaten Seluma dikarnakan Kabupaten Seluma mengalami kasus terbanyak yang terserang DBD maupu gejalanya serta di Provinsi Bengkulu menjadi Zona Merah inila sebabnya peringatan hari malaria sedunia di pusatkan di Provinsi Bengkulu pada tahun 2016 tuturnya. 

Dengan adanya Menkes RI memberikan pemaparan tentang cara mengatasi DBD serta mencegahnya di harapkan kepada semua masyarakat Kabupaten Seluma umumnya provinsi Bengkulu dapat mengatasi hal tersebut di masa – masa yang akan datang tutupnya. 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :