Nikah Kantor di KUA SAM Seluma Terus Meningkat

Nikah Kantor di KUA SAM Seluma Terus Meningkat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/4- Dua hari berturut-turut KUA SAM layani masyarakat yang nikah di kantor yaitu pada hari Senin dan Selasa tanggal 25 dan 26 April 2016 bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras Marlius Putra, M.HI memimpin langsung acara Aqad Nikah pada hari Senin (25/4) jam 10.00 Wib antara Yayan Andes Saputra warga Desa Telatan Kecamatan Semidang Alas dengan Ayu Wandira Warga Desa Gelombang Kecamatan Semidang Alas Maras.

Pasangan ke dua hari Selasa (26/4) jam 09.00 Wib antara Yopi Januardi warga Desa Muara Maras dan Enda Kusuma Wardani dari desa Sendawar Kec. SAM, dan pada hari yang sama jam 10.00 Wib dilanjutkan dengan pasangan Ulan Sono dari Desa Karang Anyar dan Merawati dari Desa Muara Payang Aqad nikah yang dihadiri segenap sanak kerabat dari ketiga pasangan catin berlangsung lancar.

Dalam kutbah nikah Marlius berpesan kepada calon mempelai untuk menghiasi rumah tangga dengan nilai-nilai ajaran agama Islam yang menjadi pedoman kita dalam hidup dan kehidupan diatas dunia ini, saling pengertian dan menjaga ke kompakan untuk mewujudkan keluarga Sakinah mawaddah wa rahmah.

Penulis : Humas KUA ** 
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :