Kasubbag TU Kemenag Seluma Hadiri Wisuda Santri KUA Talo Kecil

Kasubbag TU Kemenag Seluma Hadiri Wisuda Santri KUA Talo Kecil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/4- Beberapa hari yang lalu bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma, Kepala Subbagian Tata Usaha Kan.Kemenag Kabupaten Seluma H. Tarmizi bersama Kepala Seksi Pakis A. Jumaidi dan Pengelola Situs Website Kemenag Seluma Mahbain menghadiri undangan yang disampaikan oleh Kepala KUA Kec.Talo Kecil untuk mewisuda Santri/ti di Wilayah Kecamatan Talo Kecil. 

Anak – anak yang di wisuda pada hari itu berjumlah 91 orang yang terdiri dari laki laki 49 orang dan Perempuan 41 orang, acara itu berlangsung pada hari Senin, 25 April 2016 tepat pukul 09.00 WIB.

Acara yang dihadiri oleh Camat Kec. Talo Kecil, Tokoh Agama, Kepala Desa,orang tua wali santri serta JFU KUA itu berlangsung meriah dan tidak ada hambatan suatu apapun.

Dalam sambutan Kepala KUA Kecamatan Talo Kecil Bambang Hendarto dihadapan para tamu undangan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kec. Talo Kecil khususnya, dikarnakan atas kerja sama KUA dan Masyarakatla serta orang tua wali santri/ti serta paniti persiapan acara ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar ujarnya. 

Sementara itu dalam sambutan Kepala Kemenag Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM, yang diwakili oleh Ka.Subbag TU kita semuanya yang hadir dalam acara wisuda santri ini patutla bersyukur Kepada Allah SWT dan Rasulnya kenapa saya sampaikan demkian karna Kecamatan Talo Kecil ini bisa melangsungkan wisuda santri dan santriwati ‘Allahmdulillah’ saya selaku yang mewakili Ka.Kemenag sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kedua orang tua anak – anak yang akan diwisuda hari ini tuturnya.

Tar panggilan akrabnya mengharapkan hendaknya seluruh Kecamatan yang berada diwilayah kerja Kan. Kemenag Kab. Seluma agar setiap tahunnya rutin mengadakan kegiatan wisuda santri ini,jangan hanya KUA ini saja Candanya.

Pada kesempatan itu juga Camat Kecamatan Talo Kecil menyampaikan sambutan serta arahan kepada santri/ti serta kedua orang tuanya yang pertama beliau mengucapkan selamat kepada anak – anak yang di wisuda serta ucapan terima kasih kepada Kemenag dan KUA yang telah memajukan ilmu keagamaan ujarnya. 

Terkhusus kepada anak belajar agama jangan sampai disini saja ini belum seberapa dan yang paling penting ketegasan dari orang tua masing – masing dalam memberikan ilmu kepada anak tegasnya. 

Akhir acara Ka.KanKemenag yang diwakili Ka.Subbag TU mewisuda 91 orang santri yang terdiri dari 7 Desa yang berada di Kecamatan Talo Kecil setela itu ditutup dengan Do;a serta makan bersama. 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :