MIN 03 Bandung Marga RL Ikuti KKGMI

MIN 03 Bandung Marga RL Ikuti KKGMI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/4- MIN 03 Bandung Marga mengikuti kegiatan KKGMI di MIN 02 kepala Curup. Kegiatan KKGMI ini dihadiri oleh seluruh Kepala MI sekabupaten Rejang Lebong, dan dewan guru MI sekabupaten Rejang Lebong serta dihadiriKasi Mapenda bapak Kadar Najmidin, M.Ag. Kegiatan KKGMI merupakan kegiatan kelompok kerja guru yang diadakan rutin sebulan sekali yang mana bertujuan untuk meningkatkan kinerja guru-guru madrasah ibtidaiyah. Kegiatan ini sangat didukung oleh Ketua KKKMI bapak Wawan Herianto,S.Pd.MM beserta jajarannya yang hadir pada acara tersebut. 

Acara diawali dengan pembuakaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, serta menyanyikan lagu mars madrasah oleh seluruh peserta KKGMI, kemudian dilanjutkan materi KKGMI, Adapun materi KKGMI yang dibahas mengenai persiapan pelaksanaan UAMBN baik teori maupun praktek, persiapan pembuatan soal dan pelaksanaan UAMBN itu sendiri. 

Untuk pembuatan soal UAMBN dibuat oleh guru-guru yang telah ditentukan dalam musyawarah bersamauntuk membuat soal dan mengumpulkan soal pada bulan April 2015 untuk pelaksanaan ujiannya pada tanggal 25 April 2016. Sedangkan ujian praktek sudah ditentukan tanggal 18 April 2015 sampai dengan selesai.

Kepala MIN 03 Bandung Marga Endang Suriaji, M.Pd menegaskan bahwa untuk persiapan menghadapi ujian harus sudah mulai dilaksanakan dari sekarang untuk memperolah persiapan yang maksimal dan memperolah hasil yang maksimal juga, sehingga dalam pelaksanaan ujian tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan terdapat kekurangan serta hambatan seperti pada ujian-ujian yang telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

Penulis : Andi yono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :