Ka.MIN 03 Bandung Marga RL Hadiri Rakoor Penertiban Aset Negara

Ka.MIN 03 Bandung Marga RL Hadiri Rakoor Penertiban Aset Negara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/4- Kepala MIN 03 Bandung Marga Endang Suriaji, M.Pd menghadiri rapat koordinasi mengenai penertiban bangunan sebagai suatu aset negara khususnya di Kabupaten Rejang Lebong untuk dapat mengontrol dan memfungsikan kembali bangunan sesuai dengan tupoksinya. Rapat dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. dihadiri oleh seluruh jajaran KUA Kabupaten Rejang Lebong, Kepala Madrasah baik MI, MTs dan MA. Kegiatan rapat koordinasi ini di buka langsung oleh bapak Kepala Kementerian Agama C.H Naseh, M.Ed.

Penertiban bangunan aset negara ini memang sangat penting untuk dapat mengetahui bangunan aset daerah kabupaten rejang Lebong tidak disfungsi dan dapat dikelola dengan baik sesuai dengan keperluan yang diperuntukan . bangunan aset negara yang ada di kabupaten Rejang Lebong ini cukup banyak dan belum berfungsi sesuai dengan tupoksinya sehingga perlu penataan dan penertiban yang lebih baik lagi.

Bapak Endang sangat mendukung kegiatan penertiban bangunan aset negara tersebut sebagai bentuk pentaan kembali bangunan-bangunan yang ada dikabupaten Rejang Lebong. sehingga pemerintah dapat mengetahui bangunan aset negara atau daerah yang masih layak digunakan dan yang perlu direnovasi kembali. 

Penulis : Andi yono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :