KUA Curup Selatan Minta Kedepankan Nilai Religius Dalam Pernikahan

KUA Curup Selatan Minta Kedepankan Nilai Religius Dalam Pernikahan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/4- Ka. KUA Curup Selatan bertindak sebagai Penghulu   Dalam Pencatatan Nikah An.Hamim Fathoni/ Eva Yelly  di Desa Rimbo Recap  Curup Selatan berlangsung sukses, pernikahan yang spesialis dimana dari pesantren Gontor. Pengantin laki-laki diantar oleh pimpinan pondok pesantren  KH Hasan Abdullah Sahal dari Gontor.

Mengawali berlangsungnya Akad Nikah , KH.Hasan Abdullah Sahal memberikan nasehat kepada calon pengantin yang keduanya adalah alumni Gontor. Beliau mengatakan banyak di Negara kita   melaksanakan nikah Biologis saja,  meskipun saat pelaksanaannya secara Agama islam dihadapan Alumni Gontor Hamim Fathoni dan Eva Yelly.

Diharapkan dapat mewujudkan pernikahan yang Syar’i untuk mewujudkan pernikahan Biologis dan Religius dengan mengedepankan pengabdian terhadap Masyarakat karena ingin mencapai Ridho Allah SWT.

Sementara itu  Ka.KUA Kec.Curup Selatan menyampaikan pesan bahwa saudara saudari calon pengantin berdua adalah alumni Gontor sudah banyak belajar tentang ilmu Agama Untuk itu integritas Pengetahuan Agama Islam yang saudara dapatkan sangat ditunggu-tunggu dan menjadi harapan Masyarakat, semoga anda berdua menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah , teladan bagi umat Aminnnnnnn.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Urusan Agama Islam dan Syariah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter