Kepala Kemenag Seluma Hadiri Hari Malaria Sedunia

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Hari Malaria Sedunia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag. MM Senin, (25/04) bertempat di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma peringatan Hari Malaria Sedunia yang di Pusatkan di Provinsi Bengkulu tepatnya di Kabupaten Seluma. Acara itu di hadiri oleh Menteri Kesatan RI, Gubernur Bengkulu, Bupati Seluma serta Pejabat tinggi di Wilayah Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutan Menkes RI Prof. Dr.dr. Nila DJuita F Moeloek, sp.M (k) yang pertama beliau sampaikan adalah salam buat kita semuanya maju untuk provinsi Bengkulu serta Kabupaten Seluma ujarnya.

Lebih lanjut beliau sampaikan ucapan terima kasih kepada Provinsi Bengkulu yang telah siap untuk dijadikan sebagai peringatan hari malaria seduai ini dan kepada Gubernur dan Bupati serta Walikota agar menyampaikan kepada masyarakat untuk waspada terhadap DBD di Karnakan Provinsi Bengkulu masuk dalam Zona Merah mengingat banyak yang meninggal di sebabkan oleh DBD tegasnya.

Beliau berharap Kepada masyarakat Kabupaten Seluma khusnya umumya provinsi Bengkulu agar menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan selalu berwaspada terhadap Dbd yang sering menyerang dan mematikan harapnya.

Sementara itu Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan, S.Ag.MM dalam kesempatan yang baik itu akan segera menyampaikan kepada bawahanya tentang apa yang disampaikan oleh Menkes RI, serta akan segera mensosialisasikan kepada masyarakat khusnya Kabupaten Seluma.

Akhir acara Kepala Kemenag Kabupaten Seluma mendapat tugas membacakan Do’a agar acara berjalan lancar dan sukses serta dapat mengurangi Dbd yang sering menyerang tubuh manusia khususnya di Provinsi Bengkulu.

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :