Ka.MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Pantau Langsung Pengepakan Soal UAM

Ka.MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Pantau Langsung Pengepakan Soal UAM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/4- Kepala MIS Guppi No 13 Tasik Malaya memantau langsung dan ikut serta dalam pengepakan Soal UAM, Beberapa hari yang lalu.

Pengepakan soal Ujian Agama madrasah yang akan digunakan pada tanggal 25 april 2016 tersebut dihadiri oleh Bapak Kadar Najmiddin M.Ag.Ketua KKKMI Bapak Wawan Herian S.Pd. MM.DAN Seluruh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Sekabupaten Rejang Lebong.

Dalam kata sambuatan Bapak Kadar  Najmiddin M.Ag  bahwa soal uijan ini yang telah di buat guru – guru yang di tunjuk dan musyawarah oleh kelompok KKKMI beberapa bulan yang lalu.Dalam pengepakan soal ini harus benar- benar di perhatikan mulai soalnya ,kertas jawabannya serta berita acaranya jangan sampaikan kekurangan .

Selanjutnya dalam pengepakan soal tersebut Ka MIS Guppi No. 13 Tasik Malaya sebagai sekretaris KKKMI  membagikan data – data  siswa Kelas 6 khususnya. Setiap tahun Ujian Agama madrasah soal yang diberikan kepada sekolah – sekolah selurh MI di kabupaten Rejang Lebong dibuat oleh anggota KKGA kabupaten rejang lebong, sehingga soal yang diberikan sudah melalui seleksi dan diperiksa oleh KKKMI untuk menghindari adanya soal yang rancu dalam ujian.

Penulis : Nurlelawati.S.Ag **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :