Peringati HUT, MIN Pondok Kubang Benteng Gelar Baksos

Peringati HUT, MIN Pondok Kubang Benteng Gelar Baksos

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/4- Menjelang pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun HUT atau hari jadi Madrasah Ibtidaiyyah Negeri MIN Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, dimana pelaksanaan peringatan HUT tersebut akan dilaksanakan pada Jum’at 22 mendatang, MIN Pondok Kubang mengadakan kegiatan Bakti Sosial atau Baksos.

Ketika dikonfirmasikan kepada Kepala MIN Pondok Kubang Emi Yati, S. Pd. I, oleh Operator Website Kemenag Benteng, Sabtu lalu 16/04 pada pukul 09.00 Wib, melalui via telpon Emi mengatakan, pada hari ini kita mengadakan baksos, dimana baksos tersebut dilaksanakan dengan meberikan Sembako dan pakayan layak pakai kepada Lansia yang ada di Desa Pondok Kubang.

Pada saat baksos tersebut, seluruh Guru dan Siswa/siswi kita ikut andil dan mendatangi lansung ke rumah-rumah warga lansia tetsebut. “Salah satunya pak kami mendatangi rumah pak Saipul yang merupakan warga Desa Pondok Kubang Dusun II dan kami beramai-ramai datang kesana dan langsung memberikan sumbangan berupa Sembako dan pakayan layak pakai”, ujar Emi.

“Kegiatan ini bertujuan selain dalam rangka memperingati HUT MIN Pondok Kubang, juga merupakan ucapan dan rasa syukur kita atas kemajuan MIN Pondok Kubang. Disamping itu juga sebagai ujut kepedulian kita kepada warga masyarakat, semoga kegiatan ini mendapat rahmat dan rido dari Allah dengan harapan MIN Pondok Kubang Akan lebih maju lagi kedepan”, tambah Emi.

Penulis : Guntur **
Redakur : H.Nopian Gustari 

Bagikan :