Kepala Kemenag Seluma Hadiri Peringatan Hari Kartini Bersama Bupati

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Peringatan Hari Kartini Bersama Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag.MM Bersama Pejabat Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma menghadiri Undangan Bupati Seluma dalam rangka peringatan Hari Kartini, acara itu bertempat di Halaman Kantor Bupati Seluma yang dihadiri oleh semua SKPD dan FKPD.

Pada pelaksanaan acara upacara peringatan Hari Kartini yang bertindaak sebaga Pembina Upacara adalah Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.SI dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih telah menghadiri acara ini, dan juga saya sampaikan permohonan maaf Bupati Seluma yang tidak bisa hadir dikarenakan beliau ada urusan dinas di luar kota ujarnya.

Terkait dengan hari Kartini Wabup menyampaikan kepada Srikandi yang ada di Kabupaten Seluma agar terus memperjuangkan hak perempuan sebagai mana yang telah disampaikan Ibu Raden Ajeng Kartini tuturnya.

Sementara itu Kepala Kemenag Seluma disaat kami mintai pemaparan tentang Hari Kartini beliau menyampaikan betapa pentingnya peran ibu – ibu sebagai pendamping dan juga sebagai pemimpin tegasnya.

Masih dalam penjelasan beliau kepada semua srikandi yang telah memimpin agar mentaati aturan yang ada haknya kaum perempuan sama dengan bapak hanya saja kaum laki laki lebih setingkat tukasnya.

Dengan telah di peringati hari Kartini secara nasional ini saya mengharapkan kepada semua Ibu baik dalam melaksankan tugas Negara maupun rumah tangga agar saling memahami satu sama lain tutupnya.
 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :