Siswa MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya RL Gelar UAM Tahun 2016

Siswa MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya RL Gelar UAM Tahun 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/4- Siswa Mis Guppi No. 13 Tasik malaya  laksanakan  ujian akhir madrasah mata pelajaran Qur`an Hadits tahun 2015 / 2016, senin, 25 April 2016.

Ujian akhir madrasah  dilaksanakan  serentak seluruh Madrasah Ibtidaiyah sekabupaten Rejang Lebong, pada hari ini adalah hari pertama ujian akhir madrasah mata pelajaran Alqur`an hadits, seluruh siswa mempersiapkan diri untuk ujian dengan semaksimal mungkin.

Ujian akhir madrasah tahun ini di ikuti oleh 18 peserta  7  laki – laki dan 11 perempuan  seluruh siswa hadir  jam 7.15 dan ujian dilaksanakan mulai jam 07.30. bel masuk 3 kali,  pengerjaan soal ujian di mulai jam 08. 00 di tandai dengan bunyi bel satu kali.

Pengawas ujian madrasah tidak dari sekoah masing – masing melainkan menggunakan pengawas silang dari Madrasah Ibtidaiyah lain, di Mis Guppi No. 13 Tasik malaya  pengawas berasal dari  Min 01 dusun curup yaitu pengawas 1 ibu Windarty Eka sari,S.Pd.I dan pengawas 2 ibu Nia Sari,S.Pd.I. hal ini bertujuan untuk agar siswa lebih kosentrasi dan terkondisi.

Diharapkan dalam ujian akhir madrasah tahun ini siswa lebih siap dan jujur dalam mengisi soal ujian, soal ujian terdiri dari  50 soal yang seluruhnya  sudah di pelajari. Pelajaran kedua ujian hari ini adalah Akidah akhlak yang juga berjumlah 50 butir soal, dengan pengawas yang sama, dan dimulai dari jam 09.30 sampai jam 11.00.

Pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar  sesuai dengan ketentuan, seluruh siswa terkondisi dengan baik, dan pengawas juga tidak memiliki kendala apapun.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :