Panitia Ujian MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Persiapkan Ruang Ujian

Panitia Ujian MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Persiapkan Ruang Ujian

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/4- Panitia ujian MIS GUPPI No. 13 Tasik malaya mempesiapkan  seluruh perangkat ujian, sabtu  23 april 2016.

Persiapan ujian dilaksanakan oleh panitia semaksimal mungkin oleh Mis Guppi No 13 Tasik malaya,  seperti halnya hari ini panitia ujian mempersiapkan ruang ujian sebaik mungkin agar siswa kosentrasi. Ruang yang diapaki untuk ujian adalah lokal kelas lima , ruang ini diguankan karena ruanganya yang besar .

Selain mempersiapkan lokal, seluruh panitia langsung menata dan menyusun   meja sesuai dengan nomor ujian yang sudah tersedia,  nomor juga langsung di tempel ke meja – meja siswa masing – masing, juga mempersiapkan meja pengawas sekaligus.

Ujian siswa difasilitasi penuh oleh sekolah, termasuk pensil dan pengapus, papan LJK siswa juga disiapkan oleh Mis Guppi No. 13 Tasik malaya,Pensil, pengapus dan LJK langsung dibagikan hari ini untuk siswa , sedangkan tanda peserta ujian   dibagikan nanti pada hari senin, 25 april 2016 sebelum ujian dilaksanakan.

Setelah semua administrasi , sarana, dan prasarana ujian  selesai , panitia memberikan pengarahan  kepada calon peserta ujian  untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin agar hari senin benar – benar siap untuk ujian, baik dari segi alat ujian, maupun materi.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :