Isak Tangis Warnai Acara Perpisahan Siswa/i MAN Arga Makmur

Isak Tangis Warnai Acara Perpisahan Siswa/i MAN Arga Makmur

Bengkulu (Informasi & Humas) - Madrasah Aliyah Negeri MAN Arga makmur, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan Acara Perpisahan dan pelepasan siswa/i kelas XII tahun pelajaran 2015-2016. Adapun acara ini berlangsung di halaman Madrasah, dan kegiatan ini berlangsung dengan khidmat, 19 April 2016.

Pada acara pelepasan siswa dan siswi kelas XII yan diselenggarakan pada selasa pagi itu salah satu siswi MAN Arga makmur memberikan bunga dalam penyambutan kepada kepala Kantor Wilyah Kementerian Agama Profinsi Bengkulu, Drs.h. Bustasar.MS,M.Pd.

Dikatakan salah satu guru MAN, Purwanto bahwasannya Pada acara pelepasan siswa/i MAN ini dihadiri Bapak Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian, Bapak Ka.Subbag TU Kemenag BU, Samsir Alamsa dan beserta seluruh para Kepala Seksi. Dibalik itu kepala Madrasah yang berada di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara turut serta pada acara Pelepasan para siswa dan siswi MAN Arga Makmur ini.

Harapan kita kami yang saat ini ditugaskan sebagai pendidik para siswa dan siswi ini, mudah-mudahan kedepannya para siswa dan siswi kita dapat meneruskan perjuangannya didalam menempuh pendidikan dengan kuliah di perguruan Tinggi, agar anak-anak kita menjadi anak-anak yang meneruskan bangsa kita untuk menjadi lebih baik, ungkap Pur”. (pt)

Bagikan :