MIN 01 Dusun Curup RL Terima Pendistribusian Soal UM Dari KKKMI

MIN 01 Dusun Curup RL Terima Pendistribusian  Soal UM Dari KKKMI

 
Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/4- Kamis, 21 April 2016 KKKMI memulai pendistribusian soal Ujian Madrasah, mengingat pelaksanaan Ujian Madrasah(UM) akan dilaksanakan pada hari Senin, maka KKKMI melaksanakan pengepakan soal yangbertempat di MIN 01 Dusun Curup Sebagai sekretariat KKKMI. Dalam pendistribusian dan pengepakan soal tersebut dihadiri oleh Ketua KKKMI bapak Wawan Herianto, S.Pd MM, bendahara KKKMI ibu Yusmiati, S.Pd.I, ketua KKGMI ibu Sriwahyuni, S.Pd, danseluruh perwakilan Kepala Madrasah di Kabupaten Rejang Lebong.

Pendistribusian soal UM ini ditujukan ke 12 Madrasah se-Kabupaten Rejang Lebong dan matapelajaran yang diujikan adalah matapelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) yang berjumlah 5 mata pelajaran, yaitu Fiqih, Aqidah Akhlak, Qur’an Hadits, Bahasa Arab, dan Sejarah Kebudayan Islam (SKI). Di dalam amplop soal pada saat pengepakan soal terdapat surat berita acara, lembar soal, dan lembar jawaban, yang sesuai dengan jumlah siswa kelas VI di setiap madrasah sekabupaten Rejang Lebong.

Menurut Ketua KKKMI Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM menegaskan bahwa pengepakan soal UM harus dilaksanakan lebih awal dan harus tepat waktu agar tidak terkendala dan mengalami keterlambatan ketika waktu pelaksanaan Ujian Madarsah (UM) tiba nanti, dan pelaksanaan ujian akan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan, serta tidak terjadi kesalahan yang tidak di ingikan dan siswa melaksanakan ujian dengan baik kemudian siswa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Penulis : Dian Pramono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :