MIN 03 Bandung Marga Laksanakan Ujian Praktek

MIN 03 Bandung Marga Laksanakan Ujian Praktek


Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/4- Pada hari Senin 18 April 2016, Min 03 Bandung Marga Melaksanakan Ujian Praktek selama satu minggu mata pelajaran yang diujiankan yakni Bahasa Arab , IPA, Bahasa Indonesia, Olahraga, al Quran Hadits, Fiqh dan SBK. Ujian tersebut untuk mengukur kemampuan siswa selama mengikuti kegiatan pembelajaran di MIN 03 Bandung Marga.

MIN 03 Bandung Marga ini dilakakukan dengan cara siswa maju satu persatu untuk membacakan teks Bahasa Arab (Qira’ah), Menulis dengan tulisan berBahasa Arab (Kitaba), Serta percakapan yang menggunakan Bahasa Arab (Muhadasah), ujian muhadasa ini siswa diuji berpasangan dengan lawan bicaranya sesama siswa, dan ujian IPA yaitu perkembang biakan tumbuhan dan magnet. Bahasa Pidato , Fiqh Sholat, Alquran Hadits Hapalan , dan Penjas Senam.

Dengan ujian praktek ini diharapkan siswa dapat menggunakannya ketika memasuki jenjang smp nantinya Kepala MIN 03 Bandung Marga yakni bapak Endang Suriaji, M.Pd berharap siswa melaksanakan ujian Praktek ini dengan baik dan bersungguh-sungguh, sehingga dapat menghasilkan nilai yang baik

Penulis : Andi Yono, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :