Kepala Bersama Guru MIS GUPPI Tasik Malaya Ikuti KKKMI dan KKGA

Kepala Bersama Guru MIS GUPPI  Tasik Malaya Ikuti KKKMI dan KKGA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/4- Rabu tanggal 20 april 2016  kepala Madrasah  dan dewan guru MIS Guppi Tasik Malaya Rejang Lebong mengikuti  Kegiatan KKKMI dan KKGA.Pelaksanaan kegiatan KKKMI dan KKGA di laksanakan di MIN 02 Kepala Curup.yang ikut serta dalamkegiatan ini baik Kepala Madrasah maupun Dewan Guru 70 0rang.

Hadir dalam kegiatan ini Bapak Kasi Pendidikan Madrasah Kadar Najmiddin M.Ag dan stapny, Dalam kata sambutan beliau adalah

  1. Mengenai pembetahuan tentang pembuatan Stempel.
  2. Pemberitahuan tentang Peraturan Menteri Agama No 29 Tahun 2014 Bahwa madrasah terdiri dari Madrasah Pemerintah dengan kata lain Madrasah Negeri dan Madrsah Swasta dengan kata lain Yayasan.
  3. Sesuai dengan Sk Derektur Kementerian Agama Dengan NO 154 Bahwa Madrasah sudah melaksanakan K13.Madarsah –madrasah tersebut yang harus melaksanakan K13 Terutama tingkat Madrasah Tsanawiyah adalah MTSN Baru Manis,MTS Nurul Kamal,MTS Nurul Fatah,MTS Baitul Makmur,sedang Madrasah Ibtidaiyah Seluruh nya harus melaksankan K13 baik Negeri maupun Swasta.

Selanjutnya dalam materi kegiatan KKGA adalah bagaimana cara membuat dan mengaplikasikan power pint serta bagaimana cara menyimpan materi tersebut,sebagai pemateri pada kegiatan ini adalah Salah satu guru MIN 02 Kepala curup yaitu Agustori S.Pd.I.Kemudian Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Madrasah Adalah Membahasa Tentang pelaksanaan kegiatan Ujian Akhir Madarsah

Harapan dalam kegiatan terutama materi kegiatan ini semoga seluruh dewan guru dapat mengunakan dan membuat power point.

Penulis : Nadila **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :