Ketua Majelis Taklim Taba Penanjung Benteng Terima Kalender DMI

    Ketua Majelis Taklim Taba Penanjung Benteng Terima Kalender DMI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/4- Ketua Majelis Taklim Masjid Jami’atul Kahair Kelurahan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, menerima penyerahan secara simbolis berupa Kalender terbaru dari Ketua DMI Provinsi Bengkulu Drs. H. Herman Yatim, MM, usai pelaksanaan penilaian Masjid Teladan Senin minggu lalu tepatnya 11/04 pada pukul 10.00 Wib, bertempat di Masjid Jami’atul Khair Taba Penanjung Bengkulu Tengah.

Pada saat menerima Kalender secara simbolis tersebut, Ketua Majelis Taklim Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah Ibuk Hj. Rohayati bersama Sekretaris Majelis Taklim Ibuk Fatmawati, didampingi lansung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH bersama Kasi Bimas Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi.

Pada saat menerima kalender secara simbolis tersebut, ketua Majelis Taklim menerima dengan senang dan merasa gembira. “ Wah terima kasih pak atas pemberian Kalender ini, kalender-kalender ini nantinya akan kita bagikan diseluruh Kelompok Pengajian Majelis Taklim Desa yang ada di Kecamatan Taba Penanjung”, tuturnya.

Penulis : Guntur **
Redaktru: H.Nopian Gustari

Bagikan :