MAN Seluma Lepas 71 Siswa/i

MAN Seluma Lepas 71 Siswa/i

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/4- Madrasah Aliyah Negeri Seluma beberapa hari yang lalu melepas 71 (Tujuh Puluh Satu) Siswa/i yang telah selesai melaksanakan Ujian Nasional beberapa waktu lalu, acara pelepasan siswa/i itu berlangsung di halaman MAN Seluma yang dihadiri oleh seluruh kedua orang tua wali murid anak kelas XII.

Dikatakan oleh Kepala MAN Seluma kegiatan pelepasan ini cepat di laksankan kami baru beberapa hari melaksanakan Ujian Nasional ujarnya.

Menurut Nodi kalau Siswa – Siswi kita sudah di lepas dan dikembalikan kepada Kedua Orang Tuanya masing – masing agar siswa yang mau dan berminat melanjutkan sekolahnya bisa secepatnya mendaftar serta kalu kita suda melepas anak tanggungjawab kita akan berkurang hanya menunggu kelulusan dan Ijaza pungkasnya.

Sementara itu dalam sambutan Wali Murid yang mewakili menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada pihak MAN Seluma yang telah mendidik dan membina anak kami di MAN Seluma selama tiga tahun ujarnya.

Bukan hanya itu saja banyak ilmu agama yang didapat serta akan tetapi kami sebagai wali murid akan terus berusaha menyekolahkan anak kami ke jenjang lebih tinggi lagi asalkan anak kami masih mau sekolah tuturnya.

Saya sebagai yang mekili orang tua wali murid berharap kepada kepala dan Guru serta TU yang ada di MAN Seluma lebih tingkatkan lagi peljaran tentang agama, agar anak didik lebih paham masala agama seperti pengajian rutin,sholat berjama’ah dan lain – lain tutupnya.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :