MIN 01 Dusun Curup Kabupaten RL Terima Kunjungan Dosen STAIN Curup

MIN 01 Dusun Curup Kabupaten RL Terima Kunjungan Dosen STAIN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/4- MIN 01 menerima kunjungan dari dosen STAIN Curup, kunjungan yang dilaksanakan oleh Dosen STAIN Curup yakni bapak Kusen, M.Pd dan Bapak Partomuan Harahap, M.Ag, beserta panitia PPL STAIN yang ikut serta dalam kunjungan tersebut, kunjungan ini selain bertujuan untuk menyampaikan tanda ucapan dari pihak STAIN kepada MIN 01 Dusun Curup atas kelancaran berjalanya kegiatan PPL mahasiswa STAIN beberapa waktu yang lalu, kunjungan ini juga merupakan kegiatan silaturahmi dari pihak STAIN dengan MIN 01 Dusun Curup.

Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni Bapak Wawan Heriyanto menegaskan bahwa menyambut baik kedatangan kunjungan dari pihak STAIN dan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak STAIN karena telah mempercayai mahasiswanya umntuk melaksanakan kegiatan PPL di MIN 01 Dusun Curup, semoga kegiatan yang bersifat membangun bagi dunia pendidikan khususnya bagi kemajuan Madrasah maka kegiatan apapun itu akan dilaksanakan dan didukung dengan sebaik-baiknya. Dari pihak STAIN Curup juga memberikan sebuah cindramata seagai kenang-kenangan dari STAIN kepada MIN 01 Dusun Curup yang ditrima langsung oleh Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni Bapak Wawan Herianto, SPd. MM.

Semoga dengan adanya kunjungan dari pihak STAIN akan terjalin kerjasama yang baik antara MIN 01 Dusun Curup dengan STAIN Curup dalam memajukan dunia pendidikan, MIN 01 Juga terbuka dan akan menerima apabila mahasiswa STAIN memerlukan bantuan dari pihak MIN 01 Dusun Curup dalam membantu menyelesaikan studinya misalnya meelakukan penelitian dan pembuatan perangkat pembelajaran.

Begitu juga STAIN Curup akan memberikan bantuan dalam mengembangkan kegiatan pembelajaran dan model-model pembelajaran serta metode pembelajaran yang bersifa kebaruan demi kemajuan bersama.

Penulis : Andian **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :