Kepala MAN Seluma Minta Anak Kelas XII Lanjutkan Sekolah Agama

Kepala MAN Seluma Minta Anak Kelas XII Lanjutkan Sekolah Agama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/4- Beberapa hari yang lalu tepatnya Kamis, (14/04) MAN Seluma menyelenggarakan acara pelepasan anak kelas XII (Dua belas) yang bertempat dihalaman MAN Seluma,acara yang dimulai pada pukul 09.00.WIB. yang di hadiri oleh Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM yang diwakili oleh Kepala Subbag TU H.A.Tarmizi, M.Ag beserta Pejabat Kemenag,Camat Kecamatan Seluma Lubuk Sandi, Kepala KUA Kec. Lubuk Sandi,Kepala MTSN Sukaraja serta orang tua wali murid anak kelas XII MAN Seluma.

Dalam sambutan Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah,M.Pd.I,beliau menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir mengucapkan selamat datang di sekolah kami yang sederhana ini,dan juga kepada kedua orang tua wali murid anak kelas XII yang kami lepas hari ini dan kami akan kembalikan kepada kedua orang tuanya masing-masing kata Nodi.

NODI juga menjelaskan terkhusus kepada anak kelas XII yang dilepas pada hari ini agar semuanya bisa melanjutkan sekolahnya ke sekolah agama,dikarnakan kalau di MAN Seluma ini baru tingkat Atas dan belum seberapa ilmu agama yang didapat Tegasnya.

Masih dalam Penyampaian Nodi juga menyampaikan terkusus kepada tamu undangan yang menghadiri acara pelepasan anak kami ini,saya selaku yang mewakili rekan sesama  guru dan TU mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini,dan juga kami mohon maaf kalau ada yang kurang dalam penyambutan kami tadi paparnya.

Sementara itu ketua komite sekolah yang mewakili seluruh orang tua wali murid juga menyampaikan terima kasih atas pendidikan yang telah diberikan oleh Guru-guru MTsN Tais,karena hari ini kami semua bisa melihat anak-anak biisa menyelesaikan sekolahnya ditingkat MTs,kami juga sangat bersyukur dan berterima kasih kata ketua komite sekolah MTsN Tais Seluma ini.

Akhir acara Kepala Madrasah sangat berharap kalau setelah ini semua anak yang telah mengikuti Ujian Nasional Tahun Ajaran 2015/2016 LULUS dan bisa melanjutkan sekolahnya, bukan hanya itu saja Nodi juga menyampaikan kepada Kedua orang tua anak kelas XII kalau bisa lanjutkanla sekolah anak kita ini kesekolah agama demikian harapan beliau.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :