Ka.KUA SAM Hadiri Penanaman Pohon Bersama Bupati Seluma

Ka.KUA SAM Hadiri Penanaman Pohon Bersama Bupati Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/4- Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI Jum’at, (15/4) jam 07.00 Wib membaur bersama masyarakat di Pantai Ancol Desa Padang Bakung Kecamatan Semidang Alas Maras. Mulai dari masyarakat, ratusan pelajar dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemda Seluma tumpah ruah di Pantai Ancol. Acara makin seru karena senam kesegaran jasmani dan aerobik juga bertabur doorprize persembahan Bupati Seluma dan Bank Bengkulu. Sekitar 1.000 warga antusias mengikuti senam sehat dan tanam pohon bersama Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH.

Hadir juga Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Seluma Ny. Hj. Elda Efita Bundra Jaya dan istri Wakil Bupati Seluma Ny. Ratih Dewanti Suparto. Hadir juga mendampingi Ka. KUA Staf KUA SAM Herleanah, S.Ag dan Kuspahari, S.Pd, kades dan lurah se Kecamatan SAM, pimpinan Bank Bengkulu dan Kapolres Seluma yang diwakili Kapolsek SAM.

Usai senam, acara pembukaan digelar dengan kata-kata sambutan dari Ketua panitia dan Bupati Seluma. Namun sebelum itu Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI di daulat untuk membacakan doa agar tanaman yang ditanam dapat tumbuh subur dan berkembang serta bermanfaat bagi anak cucu generasi yang akan datang. Penanaman pohon ini dalam rangka penghijauan yang diprakarsai Dinas Kehutanan (Dishut) Seluma. Demikian Marlius Melaporkan.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :