MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang RL Terima Cinderamata STAIN Curup

MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang RL Terima Cinderamata STAIN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/4- MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang pada tanggal 15 April 2016, MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang Kedatangan panitia penyelenggara PPL (Praktek Pengalaman Lapangan) dari STAIN yaitu Bapak Mukmin S.Pd.I. 

Panitia menyerahkan penghargaan seperti sertifikat bagi para Guru Pamong yang terdiri dari 2 (Dua) Orang yaitu ibu Ida Laila S.Pd dan Ibu Sutini S.Pd.I dan Sertifikat untuk Kepala Sekolah Ibu Atin Sugiarti, S.Pd.I dan ada juga berupa Cindera mata dari STAIN Curup.

MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang setiap tahunnya mendapatkan mahasiswa/mahasiswi PPL (Praktek Pengalaman Lapangan). PPL (Praktek Pengalaman Lapangan) itu sendiri telah dilaksanakan pada tanggal 22 Januaria s/d 22 Maret 2016. Mahasiswa/ Mahasiswi PPL (Praktek Pengalaman Lapangan) sendiri ada 2 (dua) Orang yang praktek di MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang yaitu Redi Fransiska dan Yopi Puspita Dewi. Dan telah berakhir dan mengadakan perpisahan pada tanggal 22 Maret 2016.

Dengan adanya mahasiswa/mahasiswa PPL (Praktek Pengalaman Lapangan) dapat membantu dalam kegiatan belajar mengajar, kegiatan, dll di MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang dan dapat menambah ilmu bagi siswa/siswi di Madrasah kami.

Disini kami berharap tahun berikutnya STAIN Curup dapat meletakkan kembali mahasiswi/mahasiswanya untuk dapat memberikan ilmu yang mereka dapatkan dari STAIN Curup untuk para siswa/siswi kami di MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang.

Penulis : Adelia Wulan M, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :