Ka.MIN 01 Muara Aman Terima Tim Badan Akriditasi Nasional

Ka.MIN 01 Muara Aman Terima Tim Badan Akriditasi Nasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/4- Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiah 01 Muara Aman Tetima tim akriditasi Nasional Sekolah/ Madrasah di ruang kerjanya pada hari Selasa (12/04)

Ia mengatakan kedatangan tim dari  Akriditasi Nasional ini yang deketuai oleh ibu Yusnaini M.Pd beserta ibu Iin Martiningsih MT, Pd bermaksud memerikas sarana dan prasarana sekolah serta kesiapan dewan guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar di MIN 01 Muara Aman.

Hal ini dilakuakan untuk meningkatkan mutu dan kualitas baik di segi sarana dan prasarana maupun kesiapan dewan guru dalam proses belajar mengajar karena sekolah akan maju apabila nilai akriditasinya tinggi.

“Harapan kami dengan kerja sama yang baik antara semua karyawan dan dewan guru ditahun 2016 ini MIN 01 Muara Aman  mendapatkan nilai Akriditasi tinggi dari tahun-tahun sebelumnya” jelas ibu Eti

Ia juga berhrap dengan akriditasi tahun ini bermanpaat bagi sekolah khusnya MIN 01 Muara Aman dalam meningkatkan mutu pendidikan.

“Dengan kualitas sekolah yang baik maka akan menimbulkan kepercayan masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di MIN 01 Mura Aman ” tutur ibu yang baru tiga tahun ini mejadi kepala MIN 01 Muara Aman

Penulis : Zona **
Redaktur: H.Nopian Gustari
 

Bagikan :