Kemenag Benteng Manfaatkan ZI Dengan Kebijakan Clean and Clear

Kemenag Benteng Manfaatkan ZI Dengan Kebijakan Clean and Clear

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, menginstruksikan kepada jajaran Kemenag dan Satker untuk memantafkan Zona integritas atau ZI dengan Clean and Clear.

Clean dan Clear artinya membangun Zona Integritas kepada jajaran Kemenag Benteng dengan bersih tanpa masalah, itu dikatakan olehnya ketika pelaksanaan Pembinaan dan Evaluasi kerja jajaran yang dilaksanakan pada Kamis kemaren 14/04 pada pukul 10.00 Wib, bertempat di Aula Sakinah Komplek Perkantoran Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bunguk Benteng.

“Dalam menjalankan aktifitas dan peningkatan kinerja sesuai dengan Zona Integritas berupa Wilayah Bebas dari korupsi ABK dan Bersih Melayani WBM, dapat mewujudkan hasil kinerja yang Clean and Clear, untuk itu Kemenag mengajak kepada jajaran untuk selalu mengendepankan integritas yang tinggi”, ujarnya.

Ditambahkan Kemenag Benteng, “dalam menjalankan pekerjaan merupakan hal yang mustahil tidak terdapat masalah dan menemukan kendala, namun masalah dan kendala tersebut dapat diperkecil dengan memantafkan integritas kerja kita dengan memantafkan ZI yang ada seperti di tekankan oleh Kementerian Agama, agar nantinya hasil kerja yang didapat meraih Clear and Cleane atau bersih tampa masalah”, tambahnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :