KUA Sukaraja Seluma Terpilih Menjadi KUA Teladan Tingkat Kabupaten

KUA Sukaraja Seluma Terpilih Menjadi KUA Teladan Tingkat Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/4- Setelah melalui seleksi di 14 KUA yang berada di Kabupaten Seluma Akhirnya Tim Penilai KUA Teladan Tingkat Kabupaten Seluma menjatuhkan pilihannya ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, KUA tersebut di Pimpin langsung oleh Harun, S.Ag.

Pada saat kami wawancara Kepada Kepala KUA yang bertempat di Ruang Kerjanya beberapa hari yang lalu beliau menyampaikan ucapan syukur bahwah KUA Kecamatan Sukaraja bisa mewakili Kabupaten Seluma untuk Tingkat Provinsi Ujarnya.

Lebih lanjut Kepala KUA memaparkan banyak hal yang menjadikan KUA Kecamatan Sukaraja mendapat yang terbaik dari semua KUA yang ada di Kabupaten Seluma diantaranya Admenestrasi Kantor wajib lengkap, Kebersihan Kantor, keindahan lingkungan Kantor KUA dan Lain – Lain yang tidak bisa kami sampaikan satu persatu paparnya.

Masih dalam penjelasan Ka.KUA sebernarnya tugas yang diamanhkan oleh Tim dari Kemenag Seluma ini sangat berat berat, akan tetapi yang namanya kita mendapat yang terbaik dan terpilih mau tidak mau kita harus terima itula pengabdian kita sebagai aparatur Kementerian Agama tuturnya.

Akhir wawancara kami kepada Kepala KUA itu beliau juga berharap nantinya untuk pemilihan KUA Teladan Tingkat Provinsi Bengkulu yang akan menilai Tim dari Kanwil Kemenag bisa mendapatkan yang terbaik juga serta bisa mewakili Provinsi Bengkulu harapnya.

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :