Jelang UN, Siswa/i MIN Pondok Kelapa Benteng Tambah Jam Belajar

Jelang UN, Siswa/i MIN Pondok Kelapa Benteng Tambah Jam Belajar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/4- Menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah Bersama (UAS) hingga pelaksanaan Ujian Nasional UN di tingkat Madrasah Ibtidaiyyah, MI se-Bengkulu Tengah, mengelar berbagai persiapan baik itu mengadakan latihan-latihan maupun memberikan jam tambahan belajar kepada siswa.

Sehubungan dengan hal tersebut, Siswa/siswi MIN Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, khusus Siswa/siswi kelas VI diberikan jam tambahan belajar, hal tersebut dikatakan oleh Guru kelas VI MIN Ibuk Erawati, S. Pd. I, ketika ditemui di kelas yang sedang membahas soal-soal Ujian Tahun lalu pada Selasa kemaren 12/04 pada pukul 08.00 Wib.

Dikatakan oleh Era, setiap hari Siswa/siswi kelas VI yang ada di MIN kita, kita berikan jam tambahan dalam belajar dimana penambahan jam belajar tersebut, para Siswa/siswi kita latih untuk mengisi lembar jawaban dengan membahas soal-soal UN pada tahun-tahun yang lalu.

 “Ya mudah-mudahan dengan penambahan jam belajar ini nantinya dapat mambantu Siswa/siswi kita hingga lebih mudah untuk menjawab soal-soal, biasanya soal-soal yang diberikan pada saat UN tidak jauh berbeda dengan soal-soal tahun-tahun yang lalu”, ungkap Era.

Penulis : Guntur **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :