MTSN Sukaraja Terima Tim Monev UAM BN Kanwil Kemenag

MTSN Sukaraja Terima Tim Monev UAM BN Kanwil Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/4- Pada hari Kedua Pelaksanaan UAM BN di MTSN Sukaraja Kabupaten Seluma tepat pukul 09.00 WIB Kepala Madrasah bersama Pengawas UAM BN menerima Tim Monitoring dari Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilyah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Tim yang berjumlah 5 orang tersebut disambut Kepala Madrasah Linhari, M.Pd di Ruang Kerjanya.

Tim Monev dari Kanwil Kemenag langsung menijau ke Ruang Kelas Belajar tempat Pelaksanaan UAM BN yang sedang berjalan Tim di damping juga oleh Kepala Madrasah guna untuk melihat langsung kegiatan Siswa/i dalam mengerjakan soal UAM BN.

Dalam penyamapaian Kepala Madrasah UAMBN Tahun ini khusnya di MTSN Sukaraja berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan serta semua Siswa/i dapat mengikuti pelaksanaan UAMBN Ujarnya.

Lebih lanjut UAMBN tingkat MTs berlangsung 3 hari dengan jumlah MP lima MP semua Soal yang kami terima baik dan masih tersegel tegasnya.

Kedepannya saya selaku Kepala Madrasah di MTSN Sukaraja ini mengharapkan kepada semua pihak untuk mendukung kegiatan UAMBN agar Siswa/i Kami dapat prstasi yang membanggakan, agar kedua orang tua mereka puas dengan menyekolahkan anak – anaknya di MTSN tutupnya.

Semenatara itu Tim Monev dari Kanwil pada kesempatan itu memberikan semangat kepada semua anak didik yang mengerjakan soal UAM BN dan kepada semua pengawas Tim berpesan untuk selalu memberikan pengawasanya kepada anak didik, agar pelaksanaan UAM BN Tahun Ajaran 2015 / 2016 berjalan sukses.

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :