Ka.KUA SAM Ikuti Rakor Sukseskan Pemilihan KUA, KS dan Masjid Teladan

Ka.KUA SAM Ikuti Rakor Sukseskan Pemilihan KUA, KS dan Masjid Teladan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/4- Menyambut kedatangan Tim Penilai KUA, KS dan Masjid Teladan tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilangsungkan Selasa 12/4 mendatang, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Senin (11/4) pukul 10.00 WIB mengadakan rapat persiapan menyambut tim penilai KUA, KS dan Masjid Teladan Tingkat Propinsi Bengkulu di Aula Kemenag Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan selesai pada pukul 12.00 WIB.

Rapat koordinasi ini dihadiri seluruh Kepala KUA dan Rapat dipimpin Kepala Kemenag Seluma, H. Sipuan, S.Ag, MM dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Kepala KU se Kabupaten Seluma untuk hadir ikut memeriahkan dan mensukseskan Pemilihan KUA, Keluarga Sakinah Teladan dan Masjid teladan tingkat propinsi Bengkulu tersebut.

Terpisah Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI menjelaskan, bahwa seluruh Kepala KUA akan hadir memberikan support kepada peserta KUA, KS dan masjid teladan utusan Kabupaten Seluma, dan berharap utusan dari kabupaten Seluma memberikan yang terbaik serta meraih nilai tertinggi bahkan juara. Demikian Marlius.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :