Kepala KUA Seluma Barat Minta JFU Diseplin Dalam Bekerja

Kepala KUA Seluma Barat Minta JFU Diseplin Dalam Bekerja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/4- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat Abdullah, S.Ag, M.Ag beberapa hari yang lalu menyampaikan kepada kami selaku peliput berita tentang diseplin dalam bekerja terutama pada Jabatan Fungsional Umum (JFU) yang ada di KUA Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma, hal itu disampaikan beliau diruang kerjanya, Kamis ( 07/04).

Menurut Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat diseplin bagi JFU sangat penting disampaikan, dengan adanya diseplin maka semua organiisasi akan berjalan dengan baik dan benar ujarnya.

Terlebih bagi aparatur Kementerian Agama khusnya di KUA Kecamatan ASNnya sedikit kalau tidak aktif maka secara otomatis pekerjaan akan terhambat tegasnya.

Disaat kami minta penjelasan tentang KUA Kecamatan Seluma Barat Kepala KUA memaparkan selama beliau memimpin KUA itu banyak peningkatan serta di KUA terutama Kebersihan lingkungan KUA itu sendiri, kerapian Kantor serta ruang khusus penasehatan Catin dan kerja sama dengan pihak Kecamatan maupun ke Masyarakat tukas Kepala KUA.

Masih dalam penyampaian Ka.KUA kedepanya kami KUA Seluma Barat akan lebih meningkatkan hubungan silaturrahmi kepada masyarakat melalui Penyuluh PAH yang kita tugaskan serta akan selalu memberikan pelayannan kepada masyarakat dengan maksimal tutupnya.

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :