Kemenag Benteng Sambut Kunjungan BPKP Provinsi Bengkulu

Kemenag Benteng Sambut Kunjungan BPKP Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. HI, Seminggu yang lalu tepatnya Rabu 30/03 pada pukul 15.00 Wib, bertempat di ruang kerja Kepala Kemenag Benteng, menyambut kedatangan Tim BPKP Provinsi Bengkulu.

Ketika dihubungi usai pertemuan bersama tim BPKB atau Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan dari Provinsi Bengkulu yang berjumlah 2 orang tersebut, Kepala Kemenag mengatakan. Dengan kunjungan tersebut Kepala Kemenag Benteng bersama jajaran menyambut baik.

Tim BPKP Bapak Mahron Tori dan Sayamsul Arifin yang keduanya tersebut adalah Auditor BPKP Provinsi Bengkulu. Setelah dikonfirmasikan usai pertemuan tersebut, Salah satu Tim Mahroni mengatakan, kunjungan mereka adalah dalam rangka silaturahmi dan juga dalam rangka menjalin kerjasama antara Kemenag dan BPKP demi membangun provinsi Bengkulu terutama bidang Pembangunan.

Kepala Kemenag Benteng juga mengatakan. “Sebagai salah satu instansi pemerintah yang juga berkaitan dengan percepatan pembanggunan siap untuk membantu apa saja yang dibutuhkan dalam menjalankan tugas BPKP”, terangnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :