KUA Pagar Jati Benteng Sidak Kinerja PAH

KUA Pagar Jati Benteng Sidak Kinerja PAH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/4- Dalam rangka peningkatan kinerja Penyuluh Agama Honorer PAH dilingkungan Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, Jum’at kemaren 08/04 lebih kurang pukul 15.00 Wib, Kepala KUA Mingguan Kanada, S. HI, mengadakan Sidag Kinerja PAH.

Dalam sidak tersebut, Kepala KUA Pagar Jati Mingguan Akanada melakukan sidak kenerja PAH pada petugas PAH TPQ Masjid AT-Taqwa Desa Bajak Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dikatakan oleh Kepala KUA Mingguan. PAH adalah merupakan perpanjangan pembinaan kepada masyarakat baik majlis taklim, TPQ, Pengajian Masyarakat dalam satu wilayah kecamatan, sesuai dengan namanya PAH yaitu memberikan penyuluhan keagamaan kepada masyarakat, salah satu tugas pokok oleh petusa PAH adalah menjadi seorang tenaga pendidik pada lembaga TPQ di Desa.

Makanya kita sering melukukan sidak di setiap Desa yang ada di Kecamatan Pagar Jati ini. Tujuanya adalah untuk mengetahui dengan pasti apakah petugas PAH kita menjalankan tugasnya atau tidak. Kalau ada yang tidak menjalankan tugas bahkan tempat tugasnya tidak ada maka dengan terpaksa kontrak PAH nya akan kita putuskan, terang Mingguan.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :